TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI CLUB HOUSE CASA GRANDE

Muh. Nurdiansyah, Muh. N. (2012) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI CLUB HOUSE CASA GRANDE. S1 thesis, FIK UNY.

[img]
Preview
Text
Muhammad Nurdiansyah.pdf

Download (24MB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah adanya inkonsistensi kedatangan member yang dimungkinkan karena adanya ketidakpuasan member pada pelayanan Club House Casa Grande. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan Club House Casa Grande. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survei menggunakan angket sebagai instrumen penelitian. Validitas instrumen dalam penelitian ini adalah 0,864 dan reliabilitas sebesar 0,944. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen di Club House Casa Grande yang berjumlah sebanyak 100 orang. Untuk menganalisis data digunakan statistik deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Club House Casa Grande, pada kategori sangat puas dengan persentase 40 %, pada kategori puas dengan persentase 59 %, pada kategori tidak puas dengan persentase 1 %, dan pada kategori sangat tidak puas dengan persentase 0 %. Hasil tersebut dapat diartikan pelayanan di Club House Casa Grande secara keseluruhan adalah memuaskan dan faktor yang perlu ditingkatkan yaitu: tangibles, responsiveness, dan assurance.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin PKR FIK
Date Deposited: 27 Mar 2015 01:38
Last Modified: 11 Mar 2019 02:26
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14368

Actions (login required)

View Item View Item