Hartono, Tito Radina (2014) TINGKAT KEPUASAN ORANG TUA SISWA TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN SEKOLAH BULUTANGKIS SERULING MAS DI BANJARNEGARA TAHUN 2014. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.
|
Text
SKRIPSI_TITO RADINA HARTONO.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh pengurus kepada siswa maupun orang tua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Orang Tua Siswa Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Sekolah Bulutangkis Seruling Mas di Banjarnegara. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh orang tua siswa Sekolah Seruling Mas yang berjumlah 35 orang. Sampel yang diambil yaitu semua anggota sampel populasi yang berjumlah 35 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan non tes. Instrumen yang digunakan yaitu angket. Teknik analisis yang dilakukan adalah menuangkan frekuensi ke dalam bentuk persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tingkat Kepuasan Orang Tua Siswa Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Sekolah Bulutangkis Seruling Mas di Banjarnegara adalah kurang memuaskan lebih dominan dengan pertimbangan frekuensi terbanyak yaitu kategori kurang memuaskan dengan 16 orang yaitu 45,71%. Tingkat Kepuasan Orang Tua Siswa Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Sekolah Bulutangkis Seruling Mas di Banjarnegara yang berkategori sangat memuaskan dengan 4 orang yaitu 11,43%, memuaskan dengan 8 orang yaitu 22,86%, cukup memuaskan dengan 7 orang yaitu 20%, sangat kurang memuaskan sekali 0%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | 10601244224 |
Uncontrolled Keywords: | tingkat kepuasan, orang tua, kualitas jasa pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) |
Depositing User: | Perpustakaan FIK |
Date Deposited: | 26 Mar 2015 06:05 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 02:26 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14303 |
Actions (login required)
View Item |