Arif, Arif Juniyanto (2013) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA PELAYANAN PERPUSTAKAAN FIK UNY. S1 thesis, U NY.
|
Text
SKRIP5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Belum diketahui kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pelayanan perpustakaan di FIK UNY. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pelayanan perpustakaan FIK UNY. Diharapkan dengan penelitian ini, perpustakaan FIK UNY semakin berkembang dan menarik minat mahasiswa berkunjung ke perpustakaan dalam menggunakan jasa pelayanan perpustakaan FIK UNY. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah survei, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa PJKR angkatan 2009 yang setidak- tidaknya telah menggunakan perpustakaan sejak tahun 2009-2012, yakni berjumlah 286 mahasiswa. Sampel diambil dengan teknik proportional random sampling dengan mengambil sampel masing-masing 20 mahasiswa setiap kelas prodi PJKR angkatan 2009 secara acak. Analisis data menggunakan deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pelayanan perpustakaan di FIK UNY berada pada kategori sangat rendah sebesar 4.17% (5 orang), kategori rendah 30.83% (37 orang), kategori sedang 39.17% (47 orang), kategori tinggi 19.17% (23 orang), kategori sangat tinggi 6.67% (8 orang). Sedangkan berdasarkan nilai rata-rata, yaitu 100.42, menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pelayanan perpustakaan di FIK UNY berada dalam kategori sedang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Olahraga Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) |
Depositing User: | Admin Pendidikan Olahraga FIK |
Date Deposited: | 26 Mar 2015 01:38 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 19:36 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14215 |
Actions (login required)
View Item |