PERSEPSI PASIEN TERHADAP JASA PELAYANAN MASASE DI KLINIK NAKAMURA

Aryani Sari Sundari, Aryani (2012) PERSEPSI PASIEN TERHADAP JASA PELAYANAN MASASE DI KLINIK NAKAMURA. S1 thesis, FIK UNY.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PDF SARI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui persepsi pasien terhadap jasa pelayanan masase di Klinik Nakamura. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah pasien yang memanfaatkan jasa pelayanan masase di Klinik Nakamura. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 25 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan presentase. Hasil penelitian diketahui persepsi pasien terhadap jasa pelayanan masasae di Klinik Nakamura dalam kategori memuaskan sebesar 72%. Persepsi pasien terhadap bukti langsung dalam kategori memuaskan sebesar 72%. Persepsi pasien terhadap keandalan dalam kategori memuaskan sebesar 64%. Persepsi pasien terhadap empati dalam kategori sangat memuaskan sebesar 52%. Persepsi pasien terhadap daya tanggap dalam kategori memuaskan sebesar 72%. Persepsi pasien terhadap jaminan dalam kategori memuaskan sebesar 76%.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin PKR FIK
Date Deposited: 25 Mar 2015 08:19
Last Modified: 11 Mar 2019 02:25
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14136

Actions (login required)

View Item View Item