Prabandari, Kinanti (2015) Pengembangan LKPD Study Related Theory Berbasis Model Pembelajaran Curious Note Program (CNP) Guna Memfasilitasi Kemampuan Peserta Didik dalam Memperoleh Pengetahuan Sains, Menyusun Kajian Teori, dan Merumuskan Hipotesis pada Materi Hukum Gravitasi Newton. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
Kinanti Prabandari.pdf Download (202kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Fisika > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Admin Fisika FMIPA |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 00:40 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 19:26 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/13935 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |