TINGKAT KEPUASAN SISWA MAN 3 YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER SENAM AEROBIK TERHADAP KINERJA PELATIH SENAM AEROBIK

Rizky, Rizky Amelia (2013) TINGKAT KEPUASAN SISWA MAN 3 YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER SENAM AEROBIK TERHADAP KINERJA PELATIH SENAM AEROBIK. S1 thesis, UNY.

[img] Text
SKRIPSI AMELIA.doc

Download (34MB)

Abstract

Tingkat kepuasan peserta senam terhadap pelatih senam aerobik di MAN 3 Yogyakarta belum diketahui. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan peserta senam terhadap pelatih senam aerobik di MAN 3 Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Subyek dari penelitian ini adalah siswa MAN 3 yogyakarta yang mengikuti ekstrakurikuler senam aerobik, yaitu sebanyak 22 siswa, dan hanya 17 siswa yang memenuhi syarat. Pengambilan data menggunakan kuisioner, dengan koefisien reliabilitas sebesar 0,943. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif persentase tingkat kepuasan peserta senam terhadap pelatih senam aerobik di MAN 3 Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan peserta senam terhadap pelatih senam aerobik di MAN 3 Yogyakarta sebagian besar masuk dalam kategori tinggi. Secara rinci, sebanyak 0 siswa (0,00%) mempunyai tingkat kepuasan dalam kategori sangat tinggi, sebanyak 9 siswa (52,94%) mempunyai tingkat kepuasan dalam kategori tinggi, sebanyak 8 siswa (47,06%) mempunyai tingkat kepuasan dalam kategori rendah. Tidak ada responden yang mempunyai tingkat kepuasan dalam kategori rendah dan sangat rendah.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin Pendidikan Olahraga FIK
Date Deposited: 24 Mar 2015 06:08
Last Modified: 29 Jan 2019 19:24
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/13881

Actions (login required)

View Item View Item