Aufika, Hasnan (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis problem based learning (PBL) pada materi perbandingan dan skala untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP kelas VII. S1 thesis, UNY.
|
Text
Skripsi Hasnan.pdf Download (16MB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Jurusan Pendidikan Matematika |
Date Deposited: | 09 Mar 2015 02:47 |
Last Modified: | 09 Mar 2019 07:47 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/12494 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |