Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Setting Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Serta Kemandirian Belajar Siswa SMA

Asep Ikin, Sugandi (2010) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Setting Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Serta Kemandirian Belajar Siswa SMA. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika(2010) :”Peningkatan Kontribusi Penelitian dan Pembelajaran Matematika dalam Upaya Pembentukan Karakter Bangsa ” . ISSN 978-979-16353-5-6

[img]
Preview
Text
P10-Asep Ikin.pdf

Download (563kB) | Preview
Official URL: http://uny.ac.id
Item Type: Article
Subjects: Prosiding > Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2010
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 27 May 2013 03:57
Last Modified: 27 May 2013 03:57
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/10497

Actions (login required)

View Item View Item