Vygotskian Perspective: Proses Scaffolding Untuk MencapaiZone Of Proximal Development (ZPD) Peserta Didik Dalam Pembelajaran Matematika

Adi , Nur Cahyono (2010) Vygotskian Perspective: Proses Scaffolding Untuk MencapaiZone Of Proximal Development (ZPD) Peserta Didik Dalam Pembelajaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika(2010) :”Peningkatan Kontribusi Penelitian dan Pembelajaran Matematika dalam Upaya Pembentukan Karakter Bangsa ” . ISSN 978-979-16353-5-6

[img]
Preview
Text
P3-Adi.pdf

Download (246kB) | Preview
Official URL: http://uny.ac.id
Item Type: Article
Subjects: Prosiding > Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2010
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 23 May 2013 16:03
Last Modified: 23 May 2013 16:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/10480

Actions (login required)

View Item View Item