<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, dan (3) pengaruh daya tarik iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee.\r\nPenelitian ini menggunakan rancangan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah mengkonsumsi kopi bubuk instan TOP Coffee di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah orang yang pernah menkonsumsi/membeli kopi bubuk instan TOP Coffee di Yogyakarta yang berjumlah 110 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, (2) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, dan (3) daya tarik iklan, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee."^^ . "2018-02-22" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Prajanu"^^ . "Pitamakoro"^^ . "Prajanu Pitamakoro"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "PrajanuPitamakoro_13808141011.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55898 \n\nPENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .