Wawasan Pegawai Kota Yogyakarta Tentang Keolahragaan di Masa Akhir Pandemi COVID-19 Ditinjau dari Multi-Dimensi Ruang Sosial

Putra, Muhammad Raihan Andrasya (2023) Wawasan Pegawai Kota Yogyakarta Tentang Keolahragaan di Masa Akhir Pandemi COVID-19 Ditinjau dari Multi-Dimensi Ruang Sosial. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.

[img]
Preview
Text
fulltext_muhammad raihan andrasya putra_19601241102.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dampak dari pandemi COVID-19 yaitu penurunan kinerja, aktivitas, bahkan penurunan pemahaman terhadap wawasan yang ada di sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa paham wawasan pegawai Kota Yogyakarta mengenai keolahragaan di masa akhir pandemi COVID-19 ditinjau dari multi-dimensi ruang sosial. Penelitian ini merupakan peneliatan yang bersifat deskriptif kuantitatif. Populasi yang diteliti yaitu pegawai yang berdomisili di Yogyakarta DIY. Pengambilan sampel dalam penelitian ini berjumlah 109 pegawai dengan teknik instrumen membagikan angket menggunakan link google form secara accidental sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis frekuensi dalam bentuk persentase. Berdasarkan hasil penelitian wawasan pegawai Kota Yogyakarta tentang keolahragaan di masa akhir COVID-19 ditinjau dari multi-dimensi ruang sosial yaitu 9,17% “Sangat Tidak Paham”, 14,68% “Tidak Paham”, 43,12% “Cukup Paham”, 30,28% “Paham”, dan 2,75% “Sangat Paham”.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Caly Setiawan, Ph.D.
Uncontrolled Keywords: wawasan pegawai, keolahragaan, masa akhir COVID-19, Kota Yogyakarta
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:37
Last Modified: 30 Aug 2023 01:37
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/78497

Actions (login required)

View Item View Item