Pratama, Galuh (2019) Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Produk dan Pelayanan Di Warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
1. Cover.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB II.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB V.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
9.LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
kualitas produk di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman, dan (2) tingkat kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua konsumen di warung sate kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling yang besarnya didasarkan pada rumus Slovin. Sampel penelitian adalah konsumen di warung sate kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta pada periode bulan April 2019 sebanyak 100 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Tingkat kepuasan konsumen pada kualitas produk di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman berada pada kategori sangat puas. Hal ini ditunjukkan dari skor kenyataan konsumen lebih tinggi dibandingan skor pada harapan konsumen (4107>3926) dengan tingkat kepuasan sebesar 104,61%; dan (2) Tingkat kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman berada pada kategori belum puas. Hal ini ditunjukkan dari skor harapan konsumen lebih tinggi dibandingan skor pada kenyataan konsumen (2484>2179) dengan tingkat kepuasan sebesar 87,72%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | Perpustakaan FT |
Date Deposited: | 06 Aug 2019 01:19 |
Last Modified: | 06 Aug 2019 01:19 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65076 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |