ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART (Studi kasus pada masyarakat Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga)

Minunggar, Thomas Jitas (2015) ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART (Studi kasus pada masyarakat Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga). D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
ThomasJitasMuninggar_12810134011.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kepuasan konsumen Alfamart. (2) loyalitas konsumen alfamart. (3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Pendekatan Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan permasalahan yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Alfamart Desa Kejobong, kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang sebagai sampel penelitian yang mewakili pembeli di Alfamart. Pengumpulan data dengan dengan kuisoner. Berdasarkan hasil penelitian ini responden menyatakan setuju merasa puas belanja di Alfamart dan bersedia kembali lagi walaupun harganya mahal karena terkena pajak tetapi bagi konsumen itu merupakan perasaan puas tersendiri.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 06:32
Last Modified: 29 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28121

Actions (login required)

View Item View Item