PERBEDAAN HASIL BELAJAR ASPEK KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 5E DAN GUIDED INQUIRY PADA PESERTA DIDIK SMP KELAS VI

Aliya, Nuzul (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ASPEK KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 5E DAN GUIDED INQUIRY PADA PESERTA DIDIK SMP KELAS VI. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Nuzul Aliya_NIM.11312241021.pdf

Download (20kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Ilmu Pengetahuan Alam
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Program Studi Pendidikan IPA
Depositing User: Admin Pendidikan IPA FMIPA
Date Deposited: 27 May 2015 00:05
Last Modified: 29 Jan 2019 22:48
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19387

Actions (login required)

View Item View Item