Lumbung Pustaka UNY: No conditions. Results ordered -Date Deposited. 2024-03-19T04:37:58ZEPrintshttp://eprints.uny.ac.id/apw_template/images/sitelogo.pnghttps://eprints.uny.ac.id/2015-04-22T00:43:02Z2019-01-29T21:29:59Zhttp://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17227This item is in the repository with the URL: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/172272015-04-22T00:43:02ZABSTRAK STRATEGI DISTRIBUSI PADA PT.MADUBARUYOGYAKARTAABSTRAK STRATEGI DISTRIBUSI PADA PT.MADUBARUYOGYAKARTA Oleh :
Tosan Widodo 11410134013
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi distribusi yang diterapkan pada PT. Madubaru Yogyakarta. Dalam hal ini strategi distribusi gula PT. Madubaru Yogyakarta. Data diperoleh secara langsung dari staf pemasaran dan sales PT. Madubaru Yogyakarta. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi distribusi yang diterapkan pada PT. Madubaru Yogyakarta adalah sebagai berikut: (1) PT. Madubaru Yogyakarta menggunakan distribusi tidak langsung dengan menggunakan perantara pedagang besar dan pengecer. (2) PT. Madubaru Yogyakarta menggunakan 2 macam saluran distribusi. Untuk Gula Kemasan: Pabrik – Toko/Outlet – Konsumen, dan untuk Gula Bulk (50kg/karung):Pabrik–Distributor–Grosir–Toko/Outlet–Konsumen.Tosan Widodo Tosan