TY - THES AV - restricted M1 - tesis A1 - Fitriyani, Dian N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah, Literasi Digital Guru Dan Kecerdasan Emosional Guru Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Kecamatan Siak Hulu. Tujuan ini mencakup analisis pengaruh parsial maupun simultan dari ketiga variabel bebas terhadap kinerja guru sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif korelasional. Subjek penelitian adalah guru guru SD Negeri Kecamatan Siak Hulu, yang datanya dikumpulkan menggunakan kuesioner. Instrumen penelitian telah diuji validitasnya menggunakan analisis faktor dan reliabilitasnya diuji menggunakan koefisien Cronbach's Alpha. Data yang terkumpul dianalisis dengan teknik regresi berganda untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepemimpinan instruksional kepala sekolah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru, (2) Literasi Digital Guru memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja guru, (3) Kecerdasan Emosional Guru memberikan pengaruh positif terhadap kinerja guru, dan (4) Secara simultan, ketiga variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Penelitian ini menyimpulkan bahwa penguatan Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah, Literasi Digital Guru Dan Kecerdasan Emosional Guru Terhadap Kinerja Guru. TI - Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah, Literasi Digital Guru Dan Kecerdasan Emosional Guru Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Kecamatan Siak Hulu KW - Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah KW - Literasi Digital Guru KW - Kecerdasan Emosional Guru KW - Kinerja Guru PB - Fakultas Ilmu Pendidikan UR - http://eprints.uny.ac.id/88817/ ID - UNY88817 Y1 - 2025/// ER -