<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Kesulitan Dalam Belajar Senam Lantai Guling Belakang Pada Peserta Didik Kelas VII \r\ndi SMP Negeri 7 Yogyakarta"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kesulitan yang dihadapi oleh peserta didik kelas VII dalam belajar senam lantai guling belakang di SMP Negeri 7 Yogyakarta. \r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang diteliti meliputi seluruh peserta didik kelas VII SMP Negeri 7 Yogyakarta, yang berjumlah 191 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik total sampling dan instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah tes yang disebarkan melalui platform google form. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan statistik deskriptif kuantitatif dengan menghitung persentase distribusi respon.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesulitan dalam belajar senam lantai guling belakang pada peserta didik kelas VII di SMP Negeri 7 Yogyakarta dipengaruhi oleh faktor eksternal terutama di lingkungan sekolah dimana hasil yang didapatkan adalah 95 peserta didik atau nilai presentase sebesar 49,74% dan masuk kategori sulit, dan masih kesulitan melakukan senam lantai guling belakang dikarenakan masih terkendala pada sarana dan prasarana yang belum lengkap.."^^ . "2025-01-31" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Muhammad Fayyadh Nur"^^ . "Stagib"^^ . "Muhammad Fayyadh Nur Stagib"^^ . . "Dr. Ari Iswanto, M.Or."^^ . . . . . . . "Kesulitan Dalam Belajar Senam Lantai Guling Belakang Pada Peserta Didik Kelas VII \r\ndi SMP Negeri 7 Yogyakarta (Text)"^^ . . . "fulltext_muhammad fayyadh nur stagib_19601241065.pdf"^^ . . "HTML Summary of #87838 \n\nKesulitan Dalam Belajar Senam Lantai Guling Belakang Pada Peserta Didik Kelas VII \ndi SMP Negeri 7 Yogyakarta\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi" . .