<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tanggapan konsumen\r\nterhadap penerapan store atmosphere di Mulia Toserba dan Swalayan. (2)\r\npengaruh store atmosphere yang terdiri atas exterior, general interior, store\r\nlayout, interior display terhadap keputusan pembelian konsumen di Mulia\r\nToserba dan Swalayan.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung atau konsumen\r\nMulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta. Penelitian ini\r\nmengambil data dengan jumlah sampel 100 orang. Sampel penelitian ini\r\nditentukan dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan metode\r\nkuesioner. Validitas butir instrumen dihitung dengan korelasi Product Moment.\r\nReliabilitas dihitung dengan koefisien Alpha Cronbach. Teknik analisis data\r\ndengan analisis regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tanggapan konsumen terhadap\r\nexterior termasuk dalam kategori tinggi, general interior termasuk dalam\r\nkategori sedang, store layout termasuk dalam kategori tinggi, interior display\r\ntermasuk dalam kategori sedang. (2) Exterior berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar\r\n0,271, nilai t hitung 3,101 dan nilai signifikansi sebesar 0,003. (3) General\r\nInterior berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,208, nilai t hitung 3,895, dan nilai signifikansi sebesar\r\n0,000. (4) Store Layout berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,\r\ndibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,273, nilai t hitung 2,806, dan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,006. (5) Interior Display berpengaruh positif terhadap\r\nkeputusan pembelian, dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,362, nilai t\r\nhitung 3,345, dan nilai signifikansi sebesar 0,000. (6) Store Atmosphere yang\r\nterdiri atas exterior, general interior, store layout, dan interior display\r\nberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai F\r\nhitung 55,126 dan nilai signifikansi 0,000 besarnya pengaruh (Adjusted R2)\r\nsebesar 0,686."^^ . "2012-11-05" . . . . . . . "UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "Nurmawati"^^ . "Endang "^^ . "Nurmawati Endang "^^ . . "NURHADI, M.M"^^ . . . "ARUM DARMAWATI, M.M."^^ . . . "PENNY RAHMAWATY, M.Si."^^ . . . . . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "COVER -10408145002.pdf"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "BAB 1 -10408145002.pdf"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "BAB 2 -10408145002.pdf"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "BAB 5 -10408145002.pdf"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "LAMPIRAN -10408145002.pdf"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8757 \n\nPENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mulia Toserba dan Swalayan Godean Sleman Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi" . . . "Perpustakaan" . .