TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran PJOK di SD Negeri 11 Suak Tapeh menggunakan model CIPP (Context, Input, Process, dan Product). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan model CIPP. Data dikumpulkan melalui angket dengan subjek penelitian berupa 1 guru PJOK dan 38 peserta didik SD Negeri 11 Suak Tapeh yang dipilih menggunakan teknik total sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner, dan data dianalisis dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa evaluasi pembelajaran PJOK menggunakan model CIPP menghasilkan nilai rata-rata pada guru sebagai berikut: (1) Context = 3,00, (2) Input = 2,86, (3) Process = 3,13, (4) Product = 3,00, dengan rata-rata keseluruhan sebesar 3,00 dari skor maksimal 4,00. Sementara itu, untuk peserta didik diperoleh nilai rata-rata sebagai berikut: (1) Context = 3,52, (2) Input = 3,52, (3) Process = 3,54, (4) Product = 3,63, dengan rata-rata keseluruhan sebesar 3,55 dari skor maksimal 4,00. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran PJOK di SD Negeri 11 Suak Tapeh telah terlaksana dengan baik. UR - http://eprints.uny.ac.id/87516/ A1 - Azti, Hilda Arifina AV - public M1 - skripsi TI - Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SD Negeri 11 Suak Tapeh N1 - Dosen Pembimbing: Prof. Dr. Hari Yuliarto, M.Kes. KW - CIPP KW - evaluasi KW - pembelajaran PJOK PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan ID - UNY87516 Y1 - 2025/01/14/ ER -