%A Sulistyowati Ecclisia %D 2012 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Strategi Bauran Promosi PT. Astra International Tbk-Honda dalam meningkatkan Volume Penjualan : (1) Periklanan, (2) Promosi Penjualan, (3) Publisitas, (4) Personal Selling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang tejadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dari hasil pembahasan data dijelaskan bahwa(1) PT. Astra International Tbk-Honda Cabang Yogyakarta sudah menggunakan 4 elemen bauran promos yaitu Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Personal selling. (2) Pelaksanaan bauran promosi PT. Astra International Tbk-Honda Cabang Yogyakarta sudah baik, hal ini dapat dilihat dari perpaduan bauran promosi terutama untuk periklanan dan promosi penjualan. Namun untuk publisitas masih kurang dalam pendukung sponsorhip pada kegiatan tertentu. (3) bauaran promosi yang dilaksanakan PT. Astra International Tbk-Honda Cabang Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan, selain itu untuk pengenalan produk, menarik pelanggan dan menanamkan citra nama baik perusahaan. %T PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA CABANG YOGYAKARTA %I UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA %L UNY8751