<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Promosi Fakultas Vokasi Universitas Negeri Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru."^^ . "Penelitian ini bertujuan mengungkap (1) bentuk dari perencanaan promosi\r\nfakultas vokasi, (2) pelaksanaan dari promosi fakultas vokasi, (3) cara\r\nmengevaluasi promosi fakultas vokasi, dan (4) efektivitas dari promosi fakultas\r\nvokasi Universitas Negeri Yogyakarta.\r\nPenelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan\r\npendekatan fenomenologis. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, dan\r\nstudi dokumen yang relevan. Analisis data dilakukan dengan teknik deskriptif,\r\ndimana data yang diperoleh diorganisasikan, dianalisis, dan disajikan dalam\r\nbentuk naratif yang rinci.\r\nHasil penelitian adalah sebagai berikut. (1) Perencanaan strategi promosi\r\ndimulai dengan penetapan tujuan promosi yang spesifik, terukur, dapat dicapai,\r\nrelevan, dan berbatas waktu (SMART), diikuti dengan pengembangan pesan\r\npromosi dan pemilihan media promosi, dan diakhiri pengembangan materi\r\npromosi. (2) Pelaksanaan promosi melibatkan tim promosi yang terdiri dari staf\r\npemasaran, ahli desain, dan perwakilan fakultas. Kampanye promosi\r\nmenggunakan berbagai saluran dan kerjasama dengan sekolah menengah. Materi\r\npromosi dirancang untuk menyoroti keunggulan fakultas dan manfaat bagi calon\r\nmahasiswa dengan bahasa persuasif dan desain yang menarik. (3) Evaluasi\r\nstrategi promosi bertujuan untuk menilai efektivitas dalam meningkatkan jumlah\r\npendaftar baru, dengan menetapkan tujuan dan kerangka kerja sebagai panduan.\r\nEvaluasi dilakukan terhadap target pasar untuk memastikan pesan promosi sesuai\r\ndengan kebutuhan audiens. Materi dan saluran promosi dievaluasi berdasarkan\r\ndesain, isi, dan efektivitas distribusi. (4) Strategi promosi yang diterapkan oleh\r\nFakultas Vokasi UNY terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah mahasiswa\r\nbaru serta memperbaiki citra fakultas di mata masyarakat. Survei yang dilakukan\r\nkepada 100 siswa mengungkapkan bagaimana mahasiswa mendapatkan informasi:\r\n45% dari media social, 25% dari Website resmi UNY, 15% dari open house, dan\r\n10% dari sumber informasi, dan 5% dari media cetak dan elektronik."^^ . "2024-08-14" . . . "Sekolah Pascasarjana"^^ . . . "Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Sekolah Pascasarjana"^^ . . . . . . . . . . . . "Arsad"^^ . "Hermawan"^^ . "Arsad Hermawan"^^ . . "Wagiran"^^ . "Wagiran"^^ . "Wagiran Wagiran"^^ . . . . . . "Analisis Strategi Promosi Fakultas Vokasi Universitas Negeri Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru. (Text)"^^ . . "HTML Summary of #86759 \n\nAnalisis Strategi Promosi Fakultas Vokasi Universitas Negeri Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru.\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Kejuruan"@en . . . "Business and Management" . .