<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dalam Pembelajaran PJOK Kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar implementasi profil pelajar pancasila dalam pembelajaran PJOK kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode survei yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon yang berjumlah 223. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Adapun bentuk analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan presentase.\r\nHasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 0 peserta didik (0%) dalam kategori sangat baik, 65 peserta didik (33,50%) dalam kategori baik, 95 peserta didik (48,96%) dalam kategori sedang, 18 peserta didik (9,27%) dalam kategori tidak baik, dan 16 peserta didik (8,24%) dalam kategori sangat tidak baik. Maka dapat dikatakan, hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi profil pelajar pancasila dalam pembelajaran PJOK kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon termasuk dalam kategori sedang dengan 95 peserta didik (48,96%)."^^ . "2024-10-25" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Aswan"^^ . "Rouf"^^ . "Aswan Rouf"^^ . . "Herka Maya Jatmika, M.Pd."^^ . . . . . . . "Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dalam Pembelajaran PJOK Kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (Text)"^^ . . . "fulltext_aswan rouf_20601244032.pdf"^^ . . "HTML Summary of #86318 \n\nStudi Deskriptif Mengenai Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dalam Pembelajaran PJOK Kelas VIII di SMP Negeri 1 Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi" . .