<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang: (1) pengaruh\r\nprice fairness yang dimediasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan\r\n(2) pengaruh customer services yang dimediasi kepuasan pelanggan terhadap\r\nloyalitas pelanggan bus PT. Antar Lintas Sumatera.\r\nDesain penelitian ini menggunakan pendekatan ex post facto. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah pelanggan bus PT. Antar Lintas Sumatera pada bulan\r\nAgustus 2012. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling atau\r\npengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu dari pelanggan. Berdasarkan\r\nhasil perhitungan diketahui jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas\r\nmenggunakan confirmatory factor analysis (CFA) dan reliabilitasnya menggunakan\r\nmetode alpha cronbach. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab\r\nhipotesis penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dan path analysis.\r\nHasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) Price\r\nfairness berpengaruh positif secara langsung terhadap loyalitas pelanggan bus PT.\r\nAntar Lintas Sumatera sebesar 44,7%. Hal ini dibuktikan dari koefisien korelasi\r\nyang bernilai positif sebesar 0,669; dan nilai F hitung sebesar 79,302 dengan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,000 (sig<0,05). Besarnya pengaruh price fairness secara\r\nlangsung ke loyalitas pelanggan sebesar 0,447; sedangkan pengaruh tidak langsung\r\nhanya sebesar 0,134. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pengaruh\r\nsebenarnya adalah pengaruh langsung (2) Customer services berpengaruh positif\r\nsecara langsung terhadap loyalitas pelanggan bus PT. Antar Lintas Sumatera\r\nsebesar 35%. Hal ini dibuktikan dari koefisien korelasi yang bernilai positif sebesar\r\n0,591; dan nilai F hitung sebesar 52,728 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000\r\n(sig<0,05). Besarnya pengaruh customer services secara langsung ke loyalitas\r\npelanggan sebesar 0,350; sedangkan pengaruh tidak langsung hanya sebesar 0,052.\r\nDengan demikian dapat disimpulkan bahwa pengaruh sebenarnya adalah pengaruh\r\nlangsung.\r\nKata kunci: Price Fairness, Customer Services, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas\r\nPelanggan"^^ . "2012-10-17" . . . . . . . "UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "SAHRIZAL"^^ . "ANDI"^^ . "SAHRIZAL ANDI"^^ . . "M. LIES ENDARWATI, M. Si"^^ . . . "Dr. NARHIYAH JAIDI F, M.Pd"^^ . . . "AGUNG UTAMA, M. Si"^^ . . . . . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Text)"^^ . . . "cover -07408141019.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Text)"^^ . . . "bab 1 -07408141019.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Text)"^^ . . . "bab 2 -07408141019.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Text)"^^ . . . "bab 5 -07408141019.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Text)"^^ . . . "lampiran -07408141019.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8576 \n\nPENGARUH PRICE FAIRNESS DAN CUSTOMER SERVICES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN \n(Studi Kasus Pada Bus PT. Antar Lintas Sumatera)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi" . . . "Manajemen" . . . "Perpustakaan" . .