<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh selebriti\r\nendorser terhadap citra merek Honda Scoopy. (2) Pengaruh citra merek terhadap\r\nniat beli Honda Scoopy. (3) Pengaruh selebriti endorser terhadap niat beli Honda\r\nScoopy.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Manajemen\r\nUNY Yogyakarta angkatan 2008 sampai dengan angkatan 2011 yang tercatat\r\naktif. Penelitian ini mengambil data dengan jumlah sampel 176 orang. Sampel\r\npenelitian ini ditentukan dengan teknik daftar populasi sebanyak 176 orang. Data\r\ndiperoleh dengan metode kuesioner. Validitas butir instrumen dihitung dengan\r\nCFA. Reliabilitas dihitung dengan koefisien Alpha Cronbach. Teknik analisis\r\ndata dengan analisis regresi.\r\nHasil analisis deskriptif dengan menggunakan mean ideal dan standar\r\ndeviasi ideal serta uji hipotesis dengan taraf signifikansi 5% menunjukkan\r\nbahwa: selebriti endorser dalam kategori rendah, citra merek dalam kategori\r\nsedang, niat beli dalam kategori sedang. Selebriti endorser memiliki pengaruh\r\npositif terhadap citra merek Honda Scoopy, hal ini dibuktikan dengan R positif.\r\nBesarnya angka adjustad R square adalah 0,105, maka adjustad R Square\r\nmempunyai pengaruh 10,5%, sedangkan sisanya sebesar 89,5% (100% - 10,5%)\r\ndipengaruhi oleh faktor lain. Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap niat\r\nbeli Honda Scoopy hal ini dibuktikan dengan R positif maka dapat dinyatakan\r\nbahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap niat beli Honda Scoopy.\r\nBesarnya angka adjustad R square adalah 0,079, maka adjustad R Square\r\nmempunyai pengaruh 7,9%, sedangkan sisanya sebesar 92,1% (100% - 7,9%)\r\ndipengaruhi oleh faktor lain. Selebriti endorser memiliki pengaruh positif\r\nterhadap niat beli Honda Scoopy, hal ini dibuktikan hal ini dibuktikan dengan R\r\npositif. Besarnya angka adjustad R square adalah 0,073, maka adjustad R Square\r\nmempunyai pengaruh 7,3%, sedangkan sisanya sebesar 92,7% (100% - 7,3%)\r\ndipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci : Selebriti Endorser, Citra Merek, Niat Beli"^^ . "2012-11-20" . . . . . . . "UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "SATITI"^^ . "AJENG"^^ . "SATITI AJENG"^^ . . "NURHADI, M. M"^^ . . . "DYNA HERLINA, S. M. Sc"^^ . . . "Dr. NARHIYAH JAIDI F, M.Pd"^^ . . . . . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Text)"^^ . . . "COVER-08408144028.pdf"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Text)"^^ . . . "BAB 1 -08408144028.pdf"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Text)"^^ . . . "BAB 2 -08408144028.pdf"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Text)"^^ . . . "BAB 5 -08408144028.pdf"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Text)"^^ . . . "LAMPIRAN -08408144028.pdf"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN\r\nHONDA SCOOPY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8567 \n\nANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CITRA MEREK PADA IKLAN \nHONDA SCOOPY\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi" . . . "Manajemen" . . . "Perpustakaan" . .