TY - THES AV - public ID - UNY85603 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Implementasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (PJOK) pada masa new normal di SD Negeri se-Kapanewon Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan one shot case study menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Sampel dalam Peneltian ini yaitu seluruh guru PJOK SD Negeri se-Kapanewon Pleret, berjumlah 22 guru. Instrumen dalam penelitian ini berupa kuisioner online menggunakan google form yang berisi 17 pertanyaan. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan data persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada masa new normal ini guru memberikan pembelajaran PJOK secara optimal. Adapun hasil secara keseluruhan adalah sebagai berikut, Sangat baik (9,0%), Baik (50,0%%), Cukup (32,0%), Kurang (0%), dan Sangat Kurang (9,0%). Dalam penelitian ini, implementasi pembelajaran PJOK pada era new normal di SD Negeri se-Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu semua guru telah melaksanakan pembelajaran PJOK yang secara keseluruhan semuanya telah diperbolehkan masuk untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Dari hasil penelitian ini, kualitas guru untuk meningkatkan pembelajaran PJOK di sekolah agar pembelajaran mampu memberikan pengalaman dan makna yang berharga bagi peserta didik. A1 - Haryanto, Tri M1 - skripsi UR - http://eprints.uny.ac.id/85603/ TI - Implementasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Pada Masa New normal di SD Negeri Se-Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta KW - mplementasi KW - new normal KW - pembelajaran pjok N1 - Dosen Pembimbing: Ahmad Rithaudin, M.Or. PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Y1 - 2024/08/13/ ER -