<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) kualitas pelayanan\r\nterhadap kepuasan nasabah; (2) kepercayaan terhadap kepuasan nasabah; (3) nilai\r\npelangan terhadap kepuasan nasabah; (4) kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai\r\npelanggan secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah.\r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian ex-post facto dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI Unit\r\nPangandaran Banjar. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah\r\nmenggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik\r\npengumpulan data dengan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data\r\nmenggunakan analisis regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa, (1) terdapat\r\npengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Hal\r\nini ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 2,147 dengan nilai signifikansi 0,034 dan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,095. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan\r\nkepercayaan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung\r\nsebesar 2,857 dengan nilai signifikansi 0,005 dan koefisien regresi sebesar 0,156. (3)\r\nterdapat pengaruh positif dan signifikan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah.\r\nHal ini ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 2,060 dengan nilai signifikansi 0,042\r\ndan koefisien regresi sebesar 0,126. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan\r\nkualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai pelanggan secara bersama-sama terhadap\r\nkepuasan nasabah. Hal ini berdasarkan hasil pengujian analisis regresi ganda\r\ndiperoleh harga Fhitung sebesar 5,265 dengan signifikansi 0,002. Koefisien\r\ndeterminasi (R²) sebesar 0,147. Nilai tersebut berarti 14,7% perubahan variabel\r\nkepuasan nasabah dapat diterangkan oleh perubahan variabel kualitas pelayanan,\r\nkepercayaan, dan nilai pelanggan, sedangkan sisanya 85,3% dijelaskan oleh variabel\r\nlain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\nKata kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, nilai pelanggan, kepuasan nasabah."^^ . "2012-11-12" . . . . . . . "UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "BASTIAR"^^ . "AGUS"^^ . "BASTIAR AGUS"^^ . . "Drs. SUWARNO"^^ . . . "SUPRIYANTO M .M"^^ . . . "AULA AHMAD HAFIDH S .F, M. Si."^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Text)"^^ . . . "COVER -08404244038.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Text)"^^ . . . "BAB 1 -08404244038.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Text)"^^ . . . "BAB 2 -08404244038.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Text)"^^ . . . "BAB 5 -08404244038.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Text)"^^ . . . "LAMPIRAN -08404244038.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI\r\nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK\r\n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8558 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI \nPELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK \n(Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pangandaran Banjar)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi" . . . "Perpustakaan" . .