<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualiatas Pelayanan dan Lokasi Yang Diberikan Oleh Manajemen Lembah Fitness Group Cabang Janti"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui kepuasan pelanggan terhadap \r\nkualitas pelayanan, dan (2) mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap lokasi\r\nyang diberikan oleh manajemen Lembah Fitness Group Cabang Janti. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah member 2019- 2024, yaitu sejumlah 104 orang \r\nUkuran sampel penelitian ditentukan dengan rumus slovin didapatkan sampel sejumlah\r\n53 orang. Penentuan sampel dilakukan dengan sampling insidental atau accidental\r\nsampling Penelitian ini dilaksanakan pada 14 sampai dengan 24 Juli 2024 di Lembah\r\nFitness Group di Jl. Janti, Banguntapan, Bantul. Yogyakarta. Analisis data dilakukan\r\ndengan analisis indeks kepuasan pelanggan (IKP) dan tingkat kesesuaian (Tki). \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) rata-rata tingkat kesesuaian pada \r\nmasing-masing indikator kualitas nilainya 80% sampai dengan 89%, maka dapat\r\ndikatakan pelanggan sudah merasa puas terhadap kualitas pelayanan Lembah Fitness\r\nGroup Cabang Janti. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator empati\r\ndengan tingkat kesesuaian sebesar 85.12%. sedangkan yang terendah terdapat pada\r\nindikator daya tanggap dengan tingkat kesesuaian sebesar 81.39%; (2) rata-rata tingkat\r\nkesesuaian pada masing-masing indikator lokasi nilainya 80% sampai dengan 89% dan\r\n70% sampai dengan 79%, maka dapat dikatakan pelanggan sudah merasa puas dan\r\ncukup puas terhadap lokasi Lembah Fitness Group Cabang Janti. Nilai tingkat\r\nkesesuaian tertinggi terdapat pada indikator lingkungan dengan tingkat kesesuaian\r\nsebesar 87.08% sedangkan yang terendah terdapat pada indikator tempat parkir dengan\r\ntingkat kesesuaian sebesar 76.58%."^^ . "2024-08-12" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Yova Aji"^^ . "Kurniawan"^^ . "Yova Aji Kurniawan"^^ . . "Dr. Martono, M.Or."^^ . . . . . . . "Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualiatas Pelayanan dan Lokasi Yang Diberikan Oleh Manajemen Lembah Fitness Group Cabang Janti (Text)"^^ . . . "fulltext_yova aji kurniawan_20603144018.pdf"^^ . . "HTML Summary of #85571 \n\nTingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualiatas Pelayanan dan Lokasi Yang Diberikan Oleh Manajemen Lembah Fitness Group Cabang Janti\n\n" . "text/html" . . . "Olahraga" . .