TY - THES KW - kualitas layanan KW - futsal KW - kepuasan Y1 - 2024/07/10/ PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan N1 - Dosen Pembimbing: Dr. Agung Nugroho AM., M.Si. TI - Analisis Kualitas Layanan Futsal Kota Yogyakarta Terhadap Tingkat Kepuasan UR - http://eprints.uny.ac.id/83637/ M1 - skripsi A1 - Setyo, Panji Dwi ID - UNY83637 N2 - Penelitian ini terfokus pada analisa kualitas layanan futsal Kota Yogyakarta terhadap tingkat kepuasan, bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan futsal Kota Yogyakarta terhadap tingkat kepuasan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah konsumen layanan futsal Kota Yogyakarta yang berjumlah 70 orang.Teknik analisis data menggunakan persentase dan koreasi pada taraf signifikasi 5%. Hasil penelitian diketahui kualitas layanan futsal Kota Yogyakarta terhadap tingkat kepuasan konsumen sebagian besar berkategori cukup dengan persentase sebesar 40% kategori kurang sebesar 7,14% kategori baik sebesar 21,42% kategori baik sekali sebesar 7,14% dan kurang sekali sebesar 4,28%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut disimpulkan kualitas layanan futsal kota Yogyakarta terhadap tingkat kepuasan konsumen adalah cukup baik. AV - public ER -