<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) manajemen strategis untuk \r\nmeningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan fitness center pusat\r\nperkotaan bogor; (2) manajemen strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan\r\nkepuasan pelanggan fitness center pinggiran perkotaan bogor; (3) perbedaan\r\nmanajemen strategis dari dua tipe fitness center untuk meningkatkan kualitas layanan\r\ndan kepuasan pelanggan; (4) hubungan manajemen strategis dari dua tipe fitness\r\ncenter untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. \r\n \r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Populasi dalam \r\npenelitian ini adalah pelanggan Reborn berjumlah 120 orang dan Fithub berjumlah\r\n128 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan dua tipe fitness center yang\r\nberjumlah 62 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian\r\nini menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam\r\npenelitian ini yaitu observasi, kuesioner (angket), wawancara dan dokumentasi.\r\nTeknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah response rate\r\n(angket) dan a multi-phased deductive coding approach (wawancara). \r\n Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Manajemen strategis yang\r\nditerapkan oleh Reborn Fitness dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan\r\npelanggan termasuk kategori sangat baik. (2) Manajemen strategis yang diterapkan\r\noleh Fithub Fitness dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan\r\ntermasuk kategori baik sekali. (3) Manajeman strategis yang diterapkan oleh Fithub\r\nFitness dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan lebih baik\r\ndari Reborn Fitness. Hal ini dinyatakan karena skor penilaian yang didapatkan\r\nFithub Fitness lebih tinggi dibandingkan dengan skor Reborn Fitness. (4)\r\nManajeman strategis yang diterapkan oleh dua tipe fitness center yaitu Reborn\r\nFitness dan Fithub Fitness memiliki hubungan dalam meningkatkan kualitas layanan\r\ndan kepuasan pelanggan. Hal ini dinyatakan karena masing-masing fitness center\r\nberhasil meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam kategori\r\nsangat baik."^^ . "2024-07-22" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Fauzan Asa"^^ . "Habiburrahman"^^ . "Fauzan Asa Habiburrahman"^^ . . "Dr. Martono, M.Or."^^ . . . . . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Text)"^^ . . . "fulltext_fauzan asa habiburrahman_22611251056.pdf"^^ . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Manajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #83636 \n\nManajemen Strategis Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pusat Kebugaran: Studi Multi Kasus Dua Tipe Fitness Center di Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Olahraga" . .