%T Hubungan Kualitas Layanan, Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Atlet Karate di Dojo Jakarta Selatan %D 2024 %I Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan %O Dosen Pembimbing: Dr. Fauzi, M.Si. %X Penelitian ini bertujuan: 1) untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas atlet karate, 2) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas atlet karate, 3) untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan atlet karate, 4) untuk menganalisis harga layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan atlet karate. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Dengan pendekatan penelitian yang digunakan yaitu structural equation modelling (SEM). Sampel penelitian ini sebanyak 100 atlet karate dengan teknik total sampling yang berasal dari tujuh tempat latihan / Dojo di Jakarta Selatan. Data dikumpulkan melalui kuesioner, dan dianalisis menggunakan program computer Smart PLS versi 3.2.9. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa Pengaruh kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas atlet di dojo Jakarta Selatan dengan nilai P-Values sebesar 0.004 < 0.05. Pengaruh harga berpengaruh terhadap loyalitas atlet di dojo Jakarta Selatan dengan nilai p-values sebesar 0.015 < 0.05. Pengaruh kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan atlet di Dojo Jakarta Selatan, dengan nilai p-values sebesar 0.000 < 0.05. Pengaruh harga berpengaruh terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan atlet di Dojo Jakarta Selatan dengan nilai p-values sebesar 0.000 < 0.05. %A Rizqi Arindra Fadhila %K kualitas layanan, harga, kepuasan, loyalitas, atlet karate %L UNY83320