<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Tingkat Pengetahuan Passing Bawah Permainan Bola Voli Kelas IV dan V SD Ngentak Kabupaten Bantul Tahun 2023/2024"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pengetahuan passing bawah permainan bola voli peserta didik kelas IV dan V SD Ngentak Kabupaten Bantul tahun 2023/2024.\r\nPenelitian ini dilakukan di SD Ngentak Kabupaten Bantul. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas IV dan V SD Ngentak. Sampel dalam penelitian ini menggunakan total sampling dengan menggunakan seluruh jumlah populasi yang ada sebanyak 26 peserta didik. Analisis data dilakukan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan persentase.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan passing bawah permainan bola voli peserta didik kelas IV dan V SD Ngentak Kabupaten Bantul tahun 2023/2024 sesuai dengan persentase paling banyak berada dalam kategori sedang sebesar 34,62% (9 peserta didik). Hal tersebut ditunjukkan pada jumlah responden yang telah menjawab dengan kategori sebagai berikut, “sangat tinggi” sebesar 3,84% (1 peserta didik), “tinggi” sebesar 26,92% (7 peserta didik), “sedang” sebesar 34,62% (9 peserta didik), “rendah” sebesar 26,92% (7 peserta didik), dan pada kategori “sangat rendah” sebesar 7,7% (2 peserta didik)."^^ . "2024-06-10" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Restu"^^ . "Fauzi"^^ . "Restu Fauzi"^^ . . "Riky Dwihandaka, M.Or."^^ . . . . . . . "Tingkat Pengetahuan Passing Bawah Permainan Bola Voli Kelas IV dan V SD Ngentak Kabupaten Bantul Tahun 2023/2024 (Text)"^^ . . . "fulltext_restu fauzi_20604221073.pdf"^^ . . "HTML Summary of #82995 \n\nTingkat Pengetahuan Passing Bawah Permainan Bola Voli Kelas IV dan V SD Ngentak Kabupaten Bantul Tahun 2023/2024\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi" . . . "Pendidikan Guru Sekolah Dasar" . .