<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Klinik Terapi Fisik HSC FIKK Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengidentifikasi Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Klinik Terapi Fisik HSC FIKK Universitas Negeri Yogyakarta secara parsial dan secara simultan. \r\nPenelitian ini adalah penelitian ex-post facto dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini adalah dilakukan terhadap Konsumen Klinik Terapi Fisik HSC FIKK Universitas Negeri Yoyakarta, dengan jumlah sample 70 orang yang diambil dengan Teknik proportional random sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat kepuasan konsumen klinik terapi HSC FIKK UNY, nilai signifikansi sebesar 0,008, dan nilai korelasi sebesar 2,739 ;(2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifinkan terhadap Tingkat kepuasan konsumen klinik terapi HSC FIKK UNY, dengan nilai signifikansi <0,001 dan korelasi sebesar 6,919; (3) Strategi pemasaran, Kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat kepuasan konsumen Klinik Terapi HSC FIKK Universitas Negeri\r\nYogyakarta dengan nilai signifikansi secara berurutan sebesar 4,875 dan 4.010 dan nilai korelasi secara berurutan sebesar < 0.001 dan 0,10."^^ . "2024-05-02" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . "Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan"^^ . . . . . . . . . "Narto"^^ . "Narto"^^ . "Narto Narto"^^ . . "Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes."^^ . . . . . . . "Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Klinik Terapi Fisik HSC FIKK Universitas Negeri Yogyakarta (Text)"^^ . . . "fulltext_narto_22611251048.pdf"^^ . . "HTML Summary of #82990 \n\nPengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Klinik Terapi Fisik HSC FIKK Universitas Negeri Yogyakarta\n\n" . "text/html" . . . "Olahraga" . .