relation: http://eprints.uny.ac.id/82911/ title: Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pendidikan Jasmani pada Masa Pandemi COVID-19 di Sekolah Dasar Negeri Se-Kapanewon Turi Kabupaten Sleman creator: Ramadhan, Azhar subject: Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi subject: Pendidikan Guru Sekolah Dasar description: Tujuan utama penelitian ini adalah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan pembelajaran daring dalam ranah pendidikan jasmani pada masa pandemi COVID-19 di Sekolah Dasar Negeri se-Kapanewon Turi Kabupaten Sleman. Untuk mencapai tujuan, penelitian ini menggunakan pendekatan Context, Input, Process, Product (CIPP). Penelitian ini mengadopsi desain penjelasan kuantitatif, dengan metodologi survei yang digunakan untuk pengumpulan data melalui distribusi kuesioner yang dirancang dengan cermat. Populasi penelitian terdiri dari 17 guru pendidikan jasmani yang berdedikasi di Sekolah Dasar Negeri di Kapanewon Turi Kabupaten Sleman, dan seluruh populasi dilibatkan dalam penelitian ini. Data yang dikumpulkan dikenakan analisis deskriptif kuantitatif menyeluruh, dan hasilnya disajikan dalam bentuk persentase, memaparkan wawasan rinci tentang berbagai aspek pelaksanaan pembelajaran daring di ranah pendidikan jasmani. Hasil mengungkapkan beragam penilaian mengenai implementasi pembelajaran daring dalam pendidikan jasmani selama pandemi COVID-19. Sebanyak 6% (1 guru) termasuk dalam kategori "sangat kurang", 24% (4 guru) dalam kategori "kurang", 35% (6 guru) dalam kategori "sedang", 29% (5 guru) dalam kategori "baik", dan 6% (1 guru) dalam kategori "sangat baik". date: 2024-05-20 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.uny.ac.id/82911/1/fulltext_azhar%20ramadhan_17604224061.pdf identifier: Ramadhan, Azhar (2024) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pendidikan Jasmani pada Masa Pandemi COVID-19 di Sekolah Dasar Negeri Se-Kapanewon Turi Kabupaten Sleman. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.