TY - THES M1 - skripsi ID - UNY78410 AV - restricted TI - PENGARUH MINDFULNESS TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI FOOD DELIVERY DI YOGYAKARTA UR - http://eprints.uny.ac.id/78410/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mindfulness terhadap impulsive buying pada mahasiswa pengguna aplikasi food delivery di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis ex-post facto. Diperoleh 388 subjek mahasiswa pengguna aplikasi food delivery di Yogyakarta yang diukur menggunakan Skala Mindfulness berjumlah 16 aitem dan Skala Impulsive Buying berjumlah 20 aitem. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh negatif mindfulness terhadap impulsive buying pada mahasiswa pengguna aplikasi food delivery di Yogyakarta. Koefisien regresi X sebesar -0.653. Selain itu, peneliti menemukan bahwa variabel mindfulness berkontribusi sebanyak 37% terhadap impulsive buying. Y1 - 2023/08/02/ PB - Universitas Negeri Yogyakarta A1 - Nadzhifah, Syafa EP - 1 ER -