<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE"^^ . "Meningkatnya akses pendidikan di berbagai daerah dan kota di Indonesia\r\ntelah mendorong banyak pelajar untuk memilih merantau agar dapat memperoleh\r\nakses pendidikan yang lebih baik. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah salah satu\r\ndaerah yang banyak diminati oleh pelajar untuk menempuh pendidikan di\r\nperguruan tinggi atau universitas yang terdapat di DIY. Seiring dengan\r\nmeningkatnya mahasiswa perantau, kebutuhan akan tempat tinggal sementara\r\n(rumah kost) juga semakin meningkat. Dalam hal ini, teknologi internet dan\r\nplatform daring memainkan peran penting dalam memfasilitasi pencarian dan\r\npemesanan rumah kos. Terdapat beberapa faktor yang memengaruhi mahasiswa\r\ndalam menetukan kost yang akan mereka huni. Oleh karena itu, penelitian ini\r\nbertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value, perceived ease of use,\r\nperceived usefulness, firm’s reputation, privacy, trust, reliability, functionality\r\nterhadap online repurchase intention\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian\r\nsurvei. Partisipan penelitian ini sebanyak 160 Mahasiswa di D.I.Yogyakarta.\r\nInstrumen yang digunakan berupa skala online repurchase intention dengan\r\nkoefisien reliabilitas skala (0,868) yang meliputi : perceived value sebesar 0,836,\r\nperceived ease of use (0,866), perceived usefulness (0,886), firm’s reputation\r\n(0,839), privacy (0,848), trust (0,878), reliability (0,820), dan functionality\r\n(0,958). Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif faktor perceived\r\nvalue, perceived ease of use, perceived usefulness, firm’s reputation, privacy,\r\ntrust, reliability, functionality terhadap online repurchase intention dengan nilai\r\nSig 0.000 (p<0.05) dan memiliki sumbangan efektif sebesar 64%. Faktor lain\r\nyang secara spesifik memengaruhi online repurchase intention adalah firm’s\r\nreputation (Sig.=0,32), functionality (Sig.=0,000). Setiap faktor memiliki\r\nsumbangan efektifnya dengan perceived value sebesar -8% , perceived ease of use\r\nsebesar 11%, perceived usefulness sebesar 2%, firm’s reputation sebesar 10%,\r\nprivacy sebesar 4%, trust sebesar -3%, reliability sebesar 9%, functionality\r\nsebesar 39%.\r\nKata kunci: online repurchase intention, pengguna aplikasi/webstore, kost online."^^ . "2023-08-02" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Andi Ameliah"^^ . "Lestari"^^ . "Andi Ameliah Lestari"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Text)"^^ . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #78395 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI (ONLINE REPURCHASE INTENTION) PADA PENGGUNA APLIKASI/WEBSTORE PENCARI KOST ONLINE\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .