relation: http://eprints.uny.ac.id/77885/ title: Evaluasi Program Praktik Kependidikan Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar Program Sarjana Berdasarkan Model Stake’s Countenance Evaluation creator: Rahayu, Puji subject: Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi subject: Pendidikan Guru Sekolah Dasar description: Penelitian ini memiliki tujuan untuk Mengevaluasi Antecedent (Input), Transaction (Process) dan Outcomes (Product) pelaksanaan program praktik kependidikan mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar Program Sarjana pasca pandemi. Jenis penelitian ini adalah penelitian evaluasi yang menggunakan metode campuran kuantitatif dan kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket secara online. Populasi penelitian adalah 131 orang mahasiswa angkatan 2019 di Prodi Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar Program Sarjana, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan, Universitas Negeri Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 57 siswa. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa evaluasi pelaksanaan praktik kependidikan (PK) prodi Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar sebesar 64% masuk kategori sedang, dengan rincian Antacedent (Input) 54% kategori rendah, Transaction (process) 73% dalam kategori tinggi, Outcomes (product) 57% dalam kategori sedang. date: 2023-05-08 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.uny.ac.id/77885/1/fulltext_puji%20rahayu_21604251002.pdf identifier: Rahayu, Puji (2023) Evaluasi Program Praktik Kependidikan Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar Program Sarjana Berdasarkan Model Stake’s Countenance Evaluation. S2 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.