eprintid: 77306 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 33704 dir: disk0/00/07/73/06 datestamp: 2023-03-30 04:58:55 lastmod: 2023-04-09 10:31:31 status_changed: 2023-03-30 04:58:55 type: article metadata_visibility: show creators_name: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Pendidikan Teknik Elektro creators_id: elektro@uny.ac.id corp_creators: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro title: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Teknik Elektro (SNPTE) 2022 ispublished: pub subjects: G4 subjects: G9 subjects: t_elektro divisions: ft_jurdik_elko_pend_elko full_text_status: public abstract: Seminar Nasional Pendidikan Teknik Elektro selanjutnya disingkat SNPTE dilaksanakan oleh Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (JPTE FT UNY). SNPTE tahun 2022 mengusung tema "Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar untuk Peningkatan Kesiapan Kerja Lulusan Vokasi di Bidang Elektro dan Mekatronika". Tema tersebut diangkat untuk menjembatani implementasi Kurikulum Merdeka Belajar melalui forum diskusi seminar nasional khususnya pada bidang Elektro dan Mekaronika. SNPTE dilaksanakan dengan tujuan: menjadi wadah pertukaran pikiran antar praktisi pendidikan bidang elektro dan mekatronika, memecahkan berbagai tantangan dan permasalahan terkini dalam pendidikan bidang elektro dan mekatronika, memecahkan permasalahan dan tantangan implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Peningkatan Kesiapan Kerja Lulusan Vokasi bidang Elektro dan Mekatronika, dan mengembangkan pendidikan vokasi bidang elektro dan mekatronika. date: 2022-10-22 date_type: published publication: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Teknik Elektro (SNPTE) 2022 publisher: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro refereed: TRUE issn: 0216-034X citation: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (2022) Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Teknik Elektro (SNPTE) 2022. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Teknik Elektro (SNPTE) 2022. ISSN 0216-034X document_url: http://eprints.uny.ac.id/77306/1/Prosiding%20SNPTE%202022.pdf