<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap\r\nlayanan di Perpustakaan Kota Yogyakarta yang diukur dengan menggunakan\r\nbeberapa aspek kualitas layanan, yaitu: (1) tangibles (keberwujudan), (2)\r\nresponsiveness (ketanggapan), (3) reliability (keandalan), (4) assurance\r\n(keyakinan), (5) empathy (empati).\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi pada\r\npenilitian ini adalah pengguna layanan di Perpustakaan Kota Yogyakarta selama\r\nsatu minggu pada bulan Novermber 2018 yang berjumlah 3000 orang. Penentuan\r\nsampel dengan menggunakan teori oleh Sugiyono (2001: 60) sehingga diperoleh\r\nsampel sebanyak 312 orang dengan menggunakan teknik sampling aksidental.\r\nPengumpulan data menggunakan metode angket dengan cara membagikan angket\r\nkepada siapa saja yang secara kebetulan ditemui peneliti dan dapat digunakan\r\nsebagai sampel selama satu minggu. Teknik analisis data secara deskriptif dengan\r\npersentase.\r\nHasil penelitian mennunjukkan data sebagai berikut. (1) Kepuasan pengguna\r\nditinjau dari aspek tangibles masuk dalam kategori memuaskan dengan prersentase\r\nsebesar 80,48%. (2) Kepuasan pengguna ditinjau dari aspek responsiveness masuk\r\ndalam kategori memuaskan dengan prersentase sebesar 86,19%. (3) Kepuasan\r\npengguna ditinjau dari aspek reliability masuk dalam kategori memuaskan dengan\r\nprersentase sebesar 85,19%. (4) Kepuasan pengguna ditinjau dari aspek assurance\r\nmasuk dalam kategori memuaskan dengan prersentase sebesar 85,29%. (5)\r\nKepuasan pengguna ditinjau dari aspek empathy masuk dalam kategori memuaskan\r\ndengan prersentase sebesar 85,26%."^^ . "2019-07-30" . . . "Fakultas Ilmu Pendidikan"^^ . . . "Administrasi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan"^^ . . . . . . . . . "Muhammad Dzaki"^^ . "Riana"^^ . "Muhammad Dzaki Riana"^^ . . . . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN\r\nKOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #74886 \n\nKEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN \nKOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Pendidikan"@en . . . "Administrasi Pendidikan" . .