<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA"^^ . "Celebrity endorser merupakan public figure yang mengiklankan suatu\r\nproduk yang bertujuan untuk menarik konsumen. Salah satu produk yang\r\nmenggunakan celebrity endorser dalam iklan mereka yaitu Neo Coffee yang\r\ndiiklankan oleh Lucas “WayV”. Celebrity endorser diharapkan dapat membawa\r\ndampak yang positif bagi brand image produk. Calon konsumen dapat tertarik\r\ndengan brand image yang positif dan dapat mengambil keputusan untuk membeli\r\nproduk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran celebrity endorser\r\nterhadap keputusan pembelian dimediasi oleh brand image.\r\nPenelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan\r\nsampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Kriteria sampel yaitu\r\npenggemar artis Korea khususnya NCT, pernah menonton iklan Neo Coffee Lucas\r\n‘WayV’, pernah membeli produk Neo Coffee Lucas ‘WayV’, berusia remaja (12-\r\n24 tahun) dan tinggal di Yogyakarta. Jumlah subjek dalam penelitian ini yaitu 100\r\nsubjek. Pengambilan data dilakukan dengan mungganakan kuesioner yang disebar\r\nmelalui google form yang diisi secara sukarela. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan pada penelitian ini adalah analisis Path.\r\nHasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara\r\ncelebrity endorser dan brand image dengan nilai p=0,000 < α 0,05, brand image\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai p=0,000 < α\r\n0,05, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian dengan nilai p=0,187 > α 0,05. Pengaruh langsung antara celebrity\r\nendorser dan keputusan pembelian lebih kecil yaitu sebesar 0,131 daripada\r\npengaruh tidak langsung yaitu 0,452. Brand image mampu memediasi antara\r\ncelebrity endorser dan keputusan pembelian.\r\nKata kunci: Keputusan pembelian, brand image, celebrity endorser"^^ . "2022-10-04" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ilmu Pendidikan Program Studi Psikologi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Tia Monita"^^ . "Febriana"^^ . "Tia Monita Febriana"^^ . . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE\r\nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #74531 \n\nPERAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI BRAND IMAGE \nPADA PENGGEMAR K-POP DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .