<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menguji model pengaruh pembelian impulsif\r\nterhadap penyesalan konsumen pasca pembelian pada mahasiswa konsumen online shopdi Instagram. Pengaruh pembelian impulsif terhadap penyesalan konsumen pascapembelian diuji secara keseluruhan dan untuk setiap dimensi, yaitu penyesalan karena alternatif yang tidak dipilih, penyesalan karena perubahan signifikansi, penyesalan karena kurangnya pertimbangan, dan penyesalan karena pertimbangan yang berlebihan. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini merupakan 100 mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi negeri dan swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner secara online. Pembelian impulsif diukur menggunakan Skala Pembelian Impulsif yang terdiri dari 19 item dan penyesalan konsumen pasca pembelian diukur menggunakan Skala Penyesalan Konsumen Pasca Pembelian yang terdiri dari 14 item. Analisis data dilakukan dengan analisis Structural Equation Model berbasis Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model pengaruh pembelian impulsif\r\nterhadap penyesalan konsumen pasca pembelian terbukti dengan indeks kriteria model fit sebesar 0,202 (Q2); 0,098 (SRMR); dan 0,706 (NFI). Pembelian impulsif berpengaruh terhadap setiap dimensi penyesalan konsumen pasca pembelian, yaitu dimensi penyesalankarena alternatif yang tidak dipilih (R2 = 0,044); dimensi penyesalan karena perubahan signifikansi (R 2 = 0,192); dimensi penyesalan karena kurangnya pertimbangan (R2 =0,035); dan dimensi penyesalan karena pertimbangan yang berlebihan (R2 = 0,058). \r\n\r\nKata kunci: penyesalan pasca pembelian, pembelian impulsif, online shop, mahasiswa"^^ . "2022-08-10" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Aini"^^ . "Latifah"^^ . "Aini Latifah"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Text)"^^ . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF\r\nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #73826 \n\nPENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF \nTERHADAP PENYESALAN KONSUMEN PASCA PEMBELIANPADA MAHASISWA PENGGUNA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .