<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan klinik kedokteran olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap tingkat kepuasan pasien”. Kualitas layanan didasarkan pada dimensi kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), keyakinan atau jaminan (assurance), perhatian (empathy) dan tampilan fisik atau berwujud (tangibles).\r\nJenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien Jogja Sport Clinic (JSC) yang berjumlah 189 orang. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan kriteria (1) pasien yang pernah berobat minimal 1 kali, (2) bersedia menjadi sampel, (3) mengembalikan angket yang telah diberikan peneliti. Berdasarkan kriteria tersebut yang memenuhi berjumlah 170 orang. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh yang signifikan kehandalan klinik kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 34,72%. (2) Ada pengaruh yang signifikan ketanggapan klinik kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 11,93%. (3) Ada pengaruh yang signifikan keyakinan klinik kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 12,70%. (4) Ada pengaruh yang signifikan perhatian klinik kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 8,68%. (5) Ada pengaruh yang signifikan tampilan fisik klinik kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 5,97%. (6) Ada pengaruh yang signifikan kualitas layanan kedokteran olahraga JSC terhadap tingkat kepuasan pasien, dengan nilai p < 0,05 dan sumbangan sebesar 74,00%."^^ . "2022-07-26" . . . "Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . "Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan"^^ . . . . . . . . . "Sukarno Awlya"^^ . "Putra"^^ . "Sukarno Awlya Putra"^^ . . "Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. AIFO."^^ . . . . . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Text)"^^ . . . "fulltext_sukarno awlya putra_16603141031.pdf"^^ . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Kualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73795 \n\nKualitas Layanan Klinik Kedokteran Olahraga Jogja Sports Clinic (JSC) terhadap Tingkat Kepuasan Pasien\n\n" . "text/html" . . . "Olahraga" . .