eprintid: 73506 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 71521 dir: disk0/00/07/35/06 datestamp: 2022-06-24 06:47:58 lastmod: 2022-07-18 03:20:26 status_changed: 2022-06-24 06:47:58 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Kurnia, Hermi corp_creators: Universitas Negeri Yogyakarta title: PENGARUH KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH, EFIKASI DIRI GURU, DAN IKLIM SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SMK ispublished: pub subjects: D10 subjects: administrasi_pendidikan divisions: fip_ap full_text_status: restricted keywords: instructional leadership, self-efficacy, school climate, job satisfaction abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kepemimpinan instruksional kepala sekolah, efikasi diri guru, dan iklim sekolah terhadap kepuasan kerja guru SMK di Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah ex-post facto dengan pendekatan kuantitatif. Survei dilakukan pada 91 guru (tingkat respons 71,09%) untuk menguji pengaruh kepemimpinan instruksional kepala sekolah ( date: 2022-06-24 date_type: published institution: Fakultas Ilmu Pendidikan department: Manajemen Pendidikan thesis_type: tesis citation: Kurnia, Hermi (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH, EFIKASI DIRI GURU, DAN IKLIM SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SMK. S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan. document_url: http://eprints.uny.ac.id/73506/1/fulltext_hermi%20kurnia_19703251060%20%281%29.pdf