TY - THES KW - evaluasi KW - program pembinaan prestasi KW - CIPP KW - PPLP KW - bola voli ID - UNY73500 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil evaluasi program pembinaan prestasi olahraga bola voli pada pusat pendidikan dan latihan pelajar Provinsi Riau. Metode penelitian menggunakan metode evaluasi. Model evaluasi yang digunakan adalah model CIPP. Subjek dalam penelitian ini adalah pengurus, pelatih, dan atlet putri bola voli Provinsi Riau. Hasil evaluasi program pembinaan prestasi pada PPLP Bola Voli Provinsi Riau berdasarkan pada evaluasi context disimpulkan pada kategori cukup dengan context berdasarkan pengurus mendapatkan persentase 100% dan berdasarkan pelatih berada pada kategori cukup 50% dan kategori kurang 50%. Hasil evaluasi input disimpulkan pada kategori cukup dengan persentase 50% dan kategori kurang dengan persentase 50% berdasarkan pengurus, evaluasi input berdasarkan pelatih pada kategori cukup dengan persentase 50% dan kategori kurang dengan persentase 50% evaluasi input berdasarkan atlet 7,1% kategori baik, 71,4% kategori cukup dan 21,4% kategori kurang, evaluasi input berdasarkan orang tua pada kategori cukup dengan persentase 100%, evaluasi input berdasarkan sumber anggaran pada pada kategori cukup dengan persentase 100%, dan evaluasi input berdasarkan sarana dan prasarana kategori cukup dengan persentase 100%. Hasil evaluasi process disimpulkan pada kategori cukup dengan persentase 100% berdasarkan program pembinaan dan evaluasi process berdasarkan pelaksanaan program pembinaan pada kategori cukup dengan persentase 50% dan kategori kurang dengan persentase 50%. Hasil evaluasi product disimpulkan pada kategori sangat baik dengan persentase 67% dan 33% kategori sangat kurang berdasarkan prestasi. Y1 - 2022/06/20/ N1 - Dosen Pembimbing: Dr. Ali Satia Graha, M.Kes. A1 - Prakoso, Maharya Teguh PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan AV - public TI - Evaluasi Program Pembinaan Prestasi Cabang Olahraga Bola Voli Pada Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Provinsi Riau M1 - tesis UR - http://eprints.uny.ac.id/73500/ ER -