TY - THES AV - public ID - UNY73211 N2 - Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui kreativitas guru PJOK dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran PJOK di SD Negeri Se-Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen yang berupa angket tertutup. Subyek dalam penelitian adalah guru PJOK SD Negeri Se-Kecamatan Pakem yang berjumlah 20 Guru. Teknik analisis data menggunakan persentase. Hasil penelitian dan pembahasan diketahui kreativitas guru PJOK dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran PJOK di SD Negeri se-Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman sebagian besar berkategori sedang dengan persentase 35% (7 Guru) dan kategori rendah dengan persentase 30% (6 Guru), kategori tinggi sebesar 25% (5 Guru), kategori sangat tinggi sebesar 5% ( 1 Guru) dan kategori sangat rendah sebesar 5% (1 Guru). Hasil tersebut dapat disimpulkan kreativitas guru PJOK dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran PJOK di SD Negeri se-Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman memiliki kategori sedang. A1 - Syakban, Usman Nur M1 - skripsi UR - http://eprints.uny.ac.id/73211/ TI - Kreativitas Guru PJOK dalam proses pembelajaran Pada Mata Pelajaran PJOK di SD Negeri Se-Kapanewon Pakem Kabupaten Sleman KW - kreativitas guru PJOK KW - Pembelajaran KW - Mata Pelajaran PJOK N1 - Dosen Pembimbing: Dr. Aris Fajar Pambudi, M.Or. Y1 - 2022/05/23/ PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan ER -