%I Fakultas Ilmu Keolahragaan %T Impresi Kualitas Layanan, Harga, Dukungan Keluarga Terhadap Loyalitas Atlet Karate di Dojo Yogyakarta %D 2022 %O Dosen Pembimbing: Prof. Dr. Tomoliyus, M.S. %L UNY72459 %A Nevita Ariani %K kualitas layanan, harga, dukungan keluarga, loyalitas, karate %X Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis impresi kualitas layanan terhadap loyalitas atlet, 2) Untuk menganalisis impresi harga terhadap loyalitas atlet, dan 3) Untuk menganalisis impresi dukungan keluargaterhadap terhadap loyalitas atlet. Jenis penelitian ini adalah penelitian surve analitik, yang digunakan adalah cross sectional survey design. Dengan pendekatan penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 atlet dengan teknik purposive sampling yang berasal dari sepuluh tempat: Hoshi Dojo, Dojo Banguntapan 91, Dojo Imogiri, Dojo SD Percobaan 4 Wates, SDIT Salsabila 4 Jetis, Dojo Prambanan, Dojo Inkanas Kulon Progo, Dojo SD N Srikayangan, Dojo Mts Lab. UIN, dan Dojo Lemkari. Data dikumpulkan melalui kuesioner, wawancara, dan dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk secara bersamaan menguji semua hubungan. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas atlet karate di dojo Yogyakarta, dengan nlai P sebesar 0.002. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas atlet karate di dojo Yogyakarta, dengan nilai P sebesar 0.056. dan Dukungan keluarga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas atlet karate du dojo Yogyakarta, dengan nilai P sebesar 0.000.