TY - THES AV - public M1 - skripsi TI - HAMBATAN GURU PENDIDIKAN JASMANI SEKOLAH LUAR BIASA DALAM PEMBELAJARAN ERA COVID-19 DI SEKOLAH LUAR BIASA SE-KABUPATEN GUNUNGKIDUL N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hambatan guru pendidikan jasmani sekolah luar biasa dalam pembelajaran era covid-19 di Sekolah Luar Biasa se-Kabupaten Gunungkidul. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survai dengan teknik pengambilan datanya menggunakankuisioner angket. Subyek dalam penelitian ini adalah Guru Pendidikan Jasmani Sekolah Luar Biasa se-Kabupaten Gunungkidul yang berjumlah 13 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase hambatan guru pendidikan jasmani sekolah luar biasa dalam pembelajaran era covid-19 di Sekolah Luar Biasa se-Kabupaten Gunungkidul yang terbagi dalam 4 kategori, sangat rendah, rendah, tinggi dan sangat tinggi berdasarkan Mean Ideal dan Standar Deviasi Ideal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hambatan guru pendidikan jasmani sekolah luar biasa dalam pembelajaran era covid-19 di Sekolah Luar Biasa se-Kabupaten Gunungkiduladalah sebagai berikut: sebanyak8 responden (62%) menyatakan hambatan rendah, 5 responden (38%) menyatakan hambatan tinggi, serta tidak ada responden (0%) yang menyatakan hambatan sangat tinggi dan sangat rendah. Y1 - 2021/05/27/ UR - http://eprints.uny.ac.id/71004/ KW - hambatan KW - guru penjas KW - pembelajaran era Covid-19 KW - Sekolah Luar Biasa ID - UNY71004 A1 - Darmawan, Bintang PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan N1 - Dosen Pembimbing: Dr. Nurhadi Santoso S.Pd., M.Pd. ER -