<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image \r\nterhadap loyalitas konsumen produk Wardah di Yogyakarta. Skala brand image \r\ndikembangkan dari teori Keller yang terdiri dari dimensi asosiasi kesukaan, kekuatan, \r\ndan keunikan. Skala loyalitas dikembangkan dari teori Oliver yang terdiri dari fase \r\nkognitif, afektif, konatif, dan tindakan. \r\nMetode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian \r\nex post facto. Tempat penelitian berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan \r\nsubjek penelitian berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan \r\nmenyebarkan kuesioner secara online. Berdasarkan uji validitas dan reliabilitas, nilai \r\nvaliditas dari skala brand image adalah 0,952 sedangkan validitas dari skala loyalitas \r\nkonsumen adalah 0,783. Nilai reliabilitas dari skala brand image adalah 0,869 dan nilai \r\nreliabilitas dari skala loyalitas konsumen adalah 0,938. Data yang telah terkumpul \r\nkemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda. \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa brand image secara simultan mampu \r\nmempengaruhi loyalitas konsumen produk Wardah di Yogyakarta. Berdasarkan hasil \r\nuji regresi berganda, dimensi kesukaan merek dan keunikan merek dapat \r\nmempengaruhi loyalitas konsumen. Hasil uji regresi secara simultan menunjukkan \r\nnilai bahwa signifikansi/sig. 0,000 (< 0,005). Hasil uji regresi secara parsial, \r\nmenunjukkan bahwa nilai sig. pada dimensi kesukaan merek sebesar 0,000 (0,000 < \r\n0,05), nilai sig. dimensi kekuatan merek sebesar 0,600 (0,600 > 0,05) dan nilai sig. \r\ndimensi keunikan merek sebesar 0,025 (0,025 < 0,05). Besarnya pengaruh brand image \r\nterhadap loyalitas konsumen adalah 65,4%. Persamaan garis regresi dari penelitian ini \r\nadalah Y = -7,930 + 1,881X1 + 0,227X2 + 0,641X3 berarti bahwa brand image memiliki \r\npengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen. \r\n\r\nKata kunci: brand image, loyalitas konsumen, Wardah"^^ . "2021-07-29" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Tri"^^ . "Susilowati"^^ . "Tri Susilowati"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #70912 \n\nPENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH)\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . . . "BAAKPSI" . .