%0 Thesis %9 S1 %A Mahardika, Hari %A Danang Pujo Broto, M.Or., %B PGSD Penjas %D 2021 %F UNY:68845 %I Fakultas Ilmu Keolahragaan %K evaluasi, guru, pembelajaran daring, CIPP %T EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA WABAH COVID-19 DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KAPANEWON TEMPEL KABUPATEN SLEMAN %U http://eprints.uny.ac.id/68845/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa wabah Covid-19 di Sekolah Dasar Negeri se-Kapanewon Tempel Kabupaten Sleman yang ditinjau dari Context, Input, Process, Product (CIPP). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Subjek dalam penelitian ini adalah guru Penjas di Sekolah Dasar Negeri se-Kapanewon Tempel Kabupaten Sleman yang berjumlah 19 guru, yang diambil menggunakan teknik total sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk presentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa wabah Covid-19 di Sekolah Dasar Negeri se-Kapanewon Tempel Kabupaten Sleman yaitu berada pada kategori “sangat kurang” sebesar 5% (1 guru), kategori “kurang” sebesar 26% (5 guru), kategori “sedang” sebesar 32% (6 guru), kategori “baik” sebesar 37% (7 guru). %Z Dosen Pembimbing: Danang Pujo Broto, M.Or.