TY - THES AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan gaya mengajar inklusi dalam pembelajaran PJOK di SLB Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah guru Pendidikan jasmani adaptif SLB se-Kota Yogyakarta yang berjumlah 11 guru dari 7 sekolah. Instrumen yang digunakan yaitu angket tertutup dengan validitas sebesar 0,855 dan reliabilitas sebesar 0,874. Teknik analisis data menggunakan deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan gaya mengajar inklusi dalam pembelajaran PJOK di SLB Kota Yogyakarta berada pada kategori ?sangat kurang? sebesar 0,00% (0 guru), ?kurang? sebesar 63,64% (7 guru), ?cukup? sebesar 36,36% (4 guru), ?baik? sebesar 0,00% (0 guru), dan ?sangat baik? sebesar 0,00% (0 guru). ID - UNY68842 A1 - Puspita, Nadia Indah M1 - skripsi UR - http://eprints.uny.ac.id/68842/ TI - PENERAPAN GAYA MENGAJAR INKLUSI DALAM PEMBELAJARAN PJOK DI SLB KOTA YOGYAKARTA KW - penerapan KW - gaya mengajar inklusi KW - pembelajaran PJOK adaptif Y1 - 2021/08/30/ PB - Fakultas Ilmu Keolahragaan N1 - Dosen Pembimbing: Aris Fajar Pambudi, S.Pd., M.Or. ER -