eprintid: 67584 rev_number: 22 eprint_status: archive userid: 1290 dir: disk0/00/06/75/84 datestamp: 2020-02-18 02:36:39 lastmod: 2020-02-18 02:36:39 status_changed: 2020-02-18 02:36:39 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Hestiani, Nurohma creators_name: Lastariwati, Badraningsih title: Evaluasi Pelaksanaan Program Kewirausahaan Melalui Market Day Menggunakan Model CIPP Pada Siswa Tunarungu Di SLB Negeri 2 Bantul. ispublished: pub subjects: D3 divisions: pps_pkk full_text_status: public keywords: program kewirausahaan, market day, siswa tunarungu date: 2019-09-25 date_type: published institution: Program Pascasarjana department: Pendidikan Kesejahteraan Keluarga thesis_type: tesis referencetext: Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. Anglin, Paul; Edelstein, Robert; Gao, Yanmin & Tsang, Desmond. 2011. How does corporate governance affect the quality fo investor information? The curious case of reits. JRER, Vol. 33, No. 1, pp. 1 – 23. Arikunto, Suharsimi dan Abdul Jabar, Cepi Safrudin. 2008. Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara. Ashiong P. Munthe, Pentingya Evaluasi Program Di Institusi Pendidikan: Sebuah Pengantar, Pengertian, Tujuan dan Manfaat. Jurnal Scholaria, Vol. 5, No. 2, Mei 2015: 1 – 14. Azwar, Saifuddin. 2012. Penyusunan skala psikologi (edisi 2). Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Christianti, M., Cholimah, N., & Suprayitno, B. (2015). Development of Entrepreneurship Learning Model for Early Childhood, Journal Internasional 3 (3). Dariyo, Agoes. 2007.Psikologi Perkembangan Anak Tiga Tahun Pertama. Bandung: PT Refika Aditama. Depdikbud. 1985. Buku II Keterampilan Berbicara dan Pengajaranya. Jakarta. Depdiknas. 2005. Panduan Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis. Kompetensi. Jakarta: Direktorat PPTK dan KPT Dirjen Dikti. Dunn. William N. 1999. Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada. Erman Suherman. 2010. Desain pembelajaran kewirausahaan. Bandung: Alfa Beta. Erman Suherman. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI. Ekhpoh, dkk. 2011. Enterpreneurship Education and Career Intentions of Tertiary Education. International Education Studies Vol 4, No 1. Farida, K., W. 2015. Analisis pengaruh keterlibatan interaksi untuk meningkatkan kinerja tenaga penjualan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. Vol. IV. Gerungan, W. A. 2014. Psikologi sosial, Bandung, Refika Aditama. Haenudin. 2013. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu. Jakarta: PT. Luxima Metro Media. Hallahan, Daniel P., dan Kauffman James M. 1995. Exceptional Children: Introduction to Special Education. New Jersy: Prentice Hall, Inc. Hamzah B. Uno. 2008. T eori motivasi dan pengukurannya. Jakarta: Bumi. Aksara. Hanafi, Dr. Mamduh M., Prof. Dr. Abdul Halim. (2016). Analisis Laporan. Keuangan Edisi ke-5. Yogyakarta: UPP STIM YKPN. Hananta, Arif Tri. 2015. Studi Eksplorasi Pendidikan Kewirausahaan Di Sekolah Dasar Unggulan Aisiyah Bantul. Jurnal Ilmu Pendidikan. UNY. Handoko, T., Hani. 2003. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta. Herawati, Pulungan. 2011. Efektivitas Organisasi. Jakarta: Erlangga. Herdiansyah, Haris. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humanika. Ishartiwi. 2013. Implementasi Pendidikan Inklusif Bagi Anak Berkebutuhan Khusus dalam Sistem Persekolahan Nasional. Jurnal Pendidikan Khusus. Vol. 6 No. 1 Mei. Kasmir. 2011. Analisis laporan keuangan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Kaswan. 2013. Pelatihan dan Pengembangan untuk Meningkatkan Kinerja SDM. Bandung: Alfabeta. 76 Khalid, A., S. 2012. Productivity improvement of a motor vehicle inspection station using motion and time study techniques. Journal of King Saud University – Engineering Sciences (2011) 23, 33–41. Khuluqo, I. E. L. 2016. Early childhood entrepreneurship education: a brief description of an ideal entrepreneurship learning for middle childhood, Journal International 818–827. Kuncoro, Mudrajad. 2000. Ekonomi Pembangunan: Teori, Masalah dan Kebijakan. Yogyakarta: UPP AMP YKPN. Kusuma, Mochtar. 2016. Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Dua Satria Offset. Marschark, Ph.D, M., & Hauser, Ph.D, P. C. 2012. How Deaf Children Learn: What Parents and Teachers Need to Know. New York: Oxford University Press. Journal of Deaf Studies and Deaf Education. Mc Murrian, R., & Netemeyer, R.G, Boles J.S, Mckee, D.O. 2012. An investigation into the antecedents of organizational citizenship behavior in a personal selling context. Journal of Marketing. Vol. 61, no July, PP. 759- 776. Moleong, Lexy J. 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset. Moores, Donald F. 1981.Educating The Deaf: Psychology, Principles, and Pratices. Boston: Hougton Mifflin Company. Most, T., Ingber, S., & Heled-Ariam, E. (2011). Social Competence, Sense of Loneliness, and Speech Intelligibility of Young Children With Hearing Loss in Individual Inclusion and Group Inclusion. Journal of Deaf Studies and Deaf Education. Murni Winarsih. 2007. Intervensi Dini Bagi Anak Tunarungu dalam Pemerolehan Bahasa. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Direktorat Ketenagaan. Noe, Raymond. 2010. Manjemen Sumber Daya Manusia: Mencapai Keunggulan Bersaing. (Edisi 6, Jilid 1). Jakarta: Salemba Empat. Nugroho, Riant. 2009. Public Policy. Jakarta: PT Elex Kamputindo. 77 Oemar Hamalik. 2013. Proses belajar mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara. PermanarianSomad dan Tati Hernawati. 1996. Orthopedagogik Tunarungu. Jakarta: Ditjen Dikti. Rusman. 2012. Model-model pembelajaran: mengembangkan profesionalisme guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Sirait S. Martin. 1990. Perencanaan dan Evaluasi Suatu Sistem Untuk Proyek Pembangunan. Jakarta: Bina Aksara. Siska, Sudardjo & Purnamaningsih, Esti Hayu. 2003. Kepercayaan Diri Dan Kecemasan Komunikasi Interpersonal Pada Mahasiswa. Jurnal Psikologi. Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Snelson, S., & Deyes, K. 2016. Understanding the Further Education Market in England, Journal International (296), 1–156. Suharyoto, L. S. 2017. Menanamkan Nilai Kewirausahaan Melalui Kegiatan Market Day. Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1 (1). Steinhoff and Burgess. 1993. Small Business Management Fundamentals. Sixth Ed, McGraw-Hill. Stuflebeam. (1993). Evaluation Models Viewpoints On Educational And Human Services Evaluation. Boston: Kluwer Nijhoff Publishing. Sudjana, Nana. 2006. Evaluasi Program Pendidikan Luar Sekolah. Bandung: Rosdakarya. Sudjana, Nana. 2008. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Sugihartono. 2007. Psikologi pendidikan. Yogyakarta: UNY Press. Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta. Suharsimi Arikunto dan Abdul Jabar. 2004.Evaluasi Program Pendidikan, Pedoman Teoritis bagi Praktisi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara. Suharsimi Arikunto.2007. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara. 78 Sujan, H., Barton, A., Weitz, & Nirmalya, K. 2010. Learning orientation, working smart, and effective selling. Journal of Marketing, Vol. 58, p. 39-52. Sukardi. 2011. Evaluasi Pendidikan Prinsip dan Operasionalnya. Jakarta: Bumi. Suparno, Suhaenah. 2001. Membangun Kompetensi Belajar. Direktorat Jendral: Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional. Suryana. 2014. Kewirausahaan. Jakarta: Salemba Empat. Suryosubroto. 2002. Proses belajar mengajar di sekolah. Jakarta: Rineka Cipta. Tayibnapis, Farida Yusuf. 2008. Evaluasi Program dan Instrumen Evaluasi untuk Program Pendidikan dan Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta. Thoha, Miftah. 2010. Kepemimpinan Dalam Manajemen. Jakarta: Rajawali Pers. Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Weitz, B., Sujan, H., & Mita, S. 2012. Knowledge, motivation, and adaptive behavior: a framework for improving selling effectiveness. Journal of Marketing. Vol. 50. No. 4. pp. 174-191. Widodo, Joko. 2009. Analisis Kebijakan Publik Konsep dan Aplikasi Analisis Proses Kebijakan Publik. Malang: Bayumedia Publishing. Winata, F. 2014. Pengaruh corporate governance terhadap taxavoidance pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013. Journal Tax & Accounting Review, 4 (1): 1-11. Yetti, E., Azizah, S. A., Coates, E., Carft, A., & Duffy, B. 2017. Improved Creativity in Early Childhood through Entrepreneurship Education, Journal International 58, 399–403. Yuhan, X. 2013. Peer Interaction of Children with Hearing Impairment. International Journal of Psychological Studies, 5. Yuhan, X., Potmesil, M., & Peters , B. 2013. Children Who Are Deaf or Hard of Hearing in Inclusive Educational Settings: A Literature Review on Interaction With Peers. Journal of Deaf Studies and Deaf Education. Yuyus Suryana. 2001. Kewirausahaan, pedoman praktis, kiat dan proses menuju sukses. Jakarta: Salemba Empat. ________. 2013.Kewirausahaan pendekatan karakteristrik wirausaha sukses. Jakarta: Kencana. ________. 2014. Kewirausahaan, pedoman praktis, kiat dan proses menuju sukses. Jakarta: Salemba Empat. Zimmerer, Thomas W Dkk. 2008. Kewirausahaan Dan Manajemen Usaha Kecil. Jakarta: Salemba Empat. citation: Hestiani, Nurohma and Lastariwati, Badraningsih (2019) Evaluasi Pelaksanaan Program Kewirausahaan Melalui Market Day Menggunakan Model CIPP Pada Siswa Tunarungu Di SLB Negeri 2 Bantul. S2 thesis, Program Pascasarjana. document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/1/Cover.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/2/Bab%20I.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/3/Bab%20II.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/4/Bab%20III.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/5/Bab%20IV.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/6/Bab%20V.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/7/Daftar%20Pustaka.pdf document_url: http://eprints.uny.ac.id/67584/8/Lampiran.pdf